Jakarta (ANTARA) - Sejumlah idola K-pop wanita akan mengeluarkan karya baru mereka pada bulan Januari ini, girl group GOT the beat yang dinaungi SM Entertainment hingga girl group VIVIZ.

Mengutip laporan The Korea Times, Minggu, GOT the beat akan merilis mini album (EP) pertamanya bertajuk "Stamp On It" pada 16 Januari. Digawangi oleh single utama berjudul sama, EP ini juga terdiri dari lima lagu lainnya dengan berbagai tema seperti "Alter Ego" dan "MALA".

GOT the beat merupakan sub-unit pertama yang menandakan dimulainya proyek Girls On Top yang menggabungkan beberapa artis wanita dari SM Entertainment untuk menampilkan gaya musik dan penampilan baru.

Grup anyar ini terdiri dari BoA, Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls' Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa. GOT the beat memulai debutnya dengan lagu "Step Back" pada 2022.

Selain GOT the beat, solois Choi Ye-na atau dikenal Yena juga akan mengeluarkan karya baru berupa single album "Love War" pada 16 Januari. Penyanyi ini dikenal sebagai mantan anggota IZ*ONE yang sekarang sudah bubar.

Menurut Yuehua Entertainment, single album dari Yena akan menawarkan tiga lagu yaitu "Love War", "Love is over", dan "Wash Away". Single album ini digawangi oleh lagu utama "Love War," yang menampilkan rapper BE'O.

Selanjutnya pada 20 Januari, girl group TWICE bersiap untuk mengeluarkan single bahasa Inggris berjudul "MOONLIGHT SUNRISE". Butuh lebih dari setahun bagi grup itu untuk merilis lagu dalam bahasa Inggris, setelah merilis "The Feels" pada 2021. Setelah merilis "MOONLIGHT SUNRISE", TWICE bersiap untuk mengeluarkan mini album baru pada bulan Maret.

Terakhir ada girl group VIVIZ yang akan merilis mini album ketiganya bertajuk "VarioUS" pada 31 Januari melalui berbagai platform streaming. Digawangi oleh lagu utama "PULL UP", EP mendatang akan menampilkan lima lagu lainnya termasuk "Blue Clue", "Love or Die", dan "Vanilla Sugar Killer".

Baca juga: KARA akan "comeback" setelah tujuh tahun tidak aktif

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023