Jakarta (ANTARA) - Joel Embiid mencetak 32 poin untuk Philadelphia 76ers hingga menaklukkan Portland Trail Blazers di markasnya dengan skor 95-105 dalam lanjutan laga NBA di Moda Center Arena Portland Oregon, Jumat.

Kemenangan ini menjadi yang keempat secara beruntun bagi 76ers dan merupakan kemenangan ke-8 dari 10 pertandingan yang dimainkan.

James Harden juga mencatatkan triple-double dengan 16 poin, 14 assist, dan 10 rebound untuk Sixers.

Sementara di kubu Blazers, poin terbanyak dicetak oleh Damian Lillard dengan 25 poin dan 11 assist, Jerami Grant mencetak 24 poin melawan mantan timnya, Anfernee Simons 16 poin, dan Nassir Little 10 poin.

Baca juga: Sixers dan Raptors kompak kembali ke jalur kemenangan
Baca juga: Ringkasan NBA: James gagal bawa Lakers menang di momen bersejarahnya

Sixers unggul sejak kuarter awal dan tak pernah terkejar hingga kuarter keempat berakhir.

Bintang 76ers, Joel Embiid, mengaku tidak mengalami kesulitan berarti dalam pertandingan ini dan menyebut perpaduannya bersama James Harden membuat gim menjadi lebih mudah.

"Saya pikir itu mudah sejak awal. Ketika Anda memiliki dua orang dengan IQ tinggi dalam bola basket, Anda dapat mengetahui semuanya dengan mudah,'' kata Embiid tentang chemistry-nya dengan Harden.

''Jadi itu semua tentang soal bermain satu sama lain. Kami telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk itu," lanjut Embiid.

Selanjutnya Philadelphia 76ers akan mengunjungi Sacramento Kings di markasnya pada Minggu (22/1), dan Portland Trail Blazers akan menjamu LA Lakers pada Senin (23/1).

Berikut ringkasan pertandingan NBA lainnya:

Detroit Pistons 108-126 Chicago Bulls
Boston Celtics 121-118 Golden State Warriors
Minnesota Timberwolves 128-126 Toronto Raptors
Phoenix Suns 117-112 Brooklyn Nets

Baca juga: Celtics balas kekalahan Final NBA 2022 dengan tumbangkan Warriors

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023