Jakarta (ANTARA) - Pelayanan terkait Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di Jakarta dan wilayah sekitarnya libur karena cuti bersama Tahun Baru Imlek, Senin.

Akun sosial media Instagram TMC Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin, mengumumkan bahwa pelayanan Satpas Daan Mogot, Unit Satpas DKI Jakarta, Unit Gerai SIM DKI Jakarta dan Unit SIM Keliling libur dan akan dibuka kembali pada Selasa (24/1).

"Bagi pemegang SIM yang habis masa berlakunya pada 23 Januari 2023 dapat diperpanjang pada 24 Januari 2023," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta, dalam akun sosial media instagramnya mengumumkan bahwa Kantor Pelayanan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) dan Samsat DKI Jakarta juga libur. 

"Dalam rangka cuti bersama Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, Kantor UPPPD dan Samsat di DKI Jakarta libur pada Senin  ini," tulis Bapenda DKI Jakarta.

Namun demikian, Bapenda DKI Jakarta menyebutkan bahwa warga tetap bisa mengakses pelayanan pajak lainnya melalui laman web Pajak Online atau datang langsung pada Selasa (24/1).

Baca juga: Layanan SIM Keliling tersedia di lima lokasi di DKI Jakarta
Baca juga: Bayar pajak kendaraan bermotor ada di 14 lokasi Jadetabek



 

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023