Semoga bantuan dari TNI AU, dari Kasau akan meringankan beban warga saat ini.
Manado (ANTARA) - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memberikan bantuan bagi korban banjir di Lingkungan 5, Kelurahan Molas, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa.

Bantuan tersebut didistribusikan oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Muhammad Mujib, dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi Yati Mujib.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi Yati Mujib mengatakan bahwa kehadiran Lanud Sam Ratulangi di Molas adalah untuk menyampaikan bantuan sosial dari Kasau kepada warga Molas yang mengalami bencana banjir.

“Kami membawa amanah yang saat ini harus disampaikan kepada saudara-saudara di sini. Semoga bantuan dari TNI AU, dari Kasau akan meringankan beban warga saat ini, dapat bermanfaat dan berguna bagi yang benar-benar membutuhkannya,” kata Yati Mujib saat menyerahkan bantuan sosial kepada Lurah Molas Leopard Tampi.

Lurah Leonard Tampi mengatakan terima kasih kepada keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya kepada Kasau atas bantuan yang diberikan.

"Kiranya Tuhan memberkati Kasau, dan bapak ibu yang telah memperhatikan masyarakat yang terdampak bencana alam. Tuhan memberkati keluarga besar TNI Angkatan Udara,” kata Tampi.

Hadir juga pada saat itu Kadisops Lanud Sri Kolonel Pnb Ade Fitra.

Pada Jumat (27/1) terjadi curah hujan tinggi mengakibatkan terjadi bencana banjir dan tanah longsor pada sejumlah wilayah di Kota Manado, Sulawesi Utara.
Baca juga: Kasau Fadjar Prasetyo mewisuda 37 penerbang muda di Yogyakarta
Baca juga: TNI AU kirim bantuan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023