Jakarta (ANTARA) -
Fall Out Boy akan kembali melakukan tur di seluruh Amerika Utara musim panas 2023 ini dalam tur "So Much for (Tour) Dust".
 
Ini merupakan tur solo pertama mereka sejak 2018. Perjalanan selama 29 hari itu dalam rangka mendukung album studio band pop-punk veteran yang akan datang “So Much (for) Stardust” yang akan dirilis pada 24 Maret melalui Fueled by Ramen/ Elektra Records.
 
Band ini akan bergabung dengan beberapa artis pembuka pada tanggal tertentu termasuk Bring Me the Horizon, Alkaline Trio, New Found Glory, Four Years Strong, The Academy Is…, Royal & the Serpent, Games We Play, Daisy Grenade dan Carr.

Baca juga: Dreamcatcher akan gelar tur di Amerika Serikat akhir Februari
 
Tur dijadwalkan dimulai di kampung halaman mereka di Wrigley Field, Chicage pada 21 Juni, dan akan berhenti di Dallas, Los Angeles, Salt Lake City, Cincinnati, Pantai Virginia, Atlanta dan Toronto, dan beberapa kota lainnya.
 
New Jersey akan menjadi kota penutup pada 6 Agustus di Freedom Mortgage Pavilion, seperti dikutip Variety, Selasa.
 
Pre-sale tiket untuk “So Much for (Tour) Dust” mulai dijual pada 2 Februari mulai pukul 10 pagi waktu setempat. Sementara, penjualan tiket untuk publik akan tersedia mulai 3 Februari pukul 10 pagi waktu setempat.

Baca juga: Kompak, duo "Once" gelar tur reuni di Amerika
 
Untuk semua tanggal dan detail, penggemar bisa kunjungi situs resmi Fall Out Boy.
 
Baru-baru ini Fall Out Boy bermain untuk pertunjukan intimate yang terjual habis di Metro Chicago. Band ini pertama kali bermain di tempat tersebut pada September 2002. Acara itu menampilkan dua single "Stardust", "Heartbreak Feels So Good" dan "Love From the Other Side", yang dirilis bersamaan dengan video musik awal bulan ini.

Baca juga: Kang Daniel umumkan tur dunia di benua Eropa dan Amerika Utara
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023