Jakarta (ANTARA) - Seluruh kru dan pemain film “Gita Cinta Dari SMA” menggelar gala premiere di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/2).

Prilly Latuconsina yang memerankan Ratna tampil memukau dengan gaun berwana merah jambu (fuschia), serasi dengan Yesaya Abraham sebagai Galih yang mengenakan setelan jas, bak prom King dan Queen dalam pesta remaja SMA.

Baca juga: Prilly berharap "Gita Cinta dari SMA" bisa munculkan nostalgia

Pemeran lainya seperti Dwi Sasono (Ayah Ratna), Unique Priscilla (Ibu Ratna), Arla Ailani (Erlin), Chantiq Schagerl (Mimi), dan seluruh pemain turut hadir dalam promo dan premiere film remake tahun 1979 itu.

“Gita Cinta Dari SMA berkisah tentang sepasang kekasih, cinta yang tidak pernah mati, cinta yang abadi, dan semoga kalian yang menyaksikanya dapat merasakan cinta dari Galih-Ratna dan membekas di hati kalian,” ujar Yesaya.

Pada kesempatan itu, Prilly tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Chand Parwez Servia (produser), Monty Tiwa (Sutradara), dan Alim Studio (Penulis Skenario) yang telah memercayakanya untuk memerankan karakter Ratna.

“Kita semua sudah bekerja keras untuk film ini, saya enggak nyangka bisa memerankan Ratna, karakter yang abadi ini, semoga film ini dapat memberi warna baru bagi film remaja di 2023,” kata Prilly.

Baca juga: Starvision rilis trailer dan poster film "Gita Cinta dari SMA"

Sementara artis senior Rano Karno dan Yessi Gusman yang memerankan Galih dan Ratna pada film originalnya itu turut hadir mendukung gala premiere film remake legendaris tersebut.

Acara gala premiere ini dihadiri ratusan orang yang terdiri atas media, penggemar, pemerhati film, hingga kalangan selebritas.

Adapun “Gita Cinta Dari SMA” remake 2023 itu akan tayang di layar lebar Indonesia mulai 9 Februari mendatang.

Baca juga: Monty Tiwa: Suatu kehormatan bisa buat ulang "Gita Cinta dari SMA"

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023