Washington (ANTARA/Business Wire)- EIG, investor institusional terkemuka di sektor energi dan infrastruktur global, hari ini mengumumkan bahwa telah menyusun rancangan perdagangan yang telah diatur sebelumnya (“Rancangan Perdagangan”) untuk mengizinkan penjualan hingga 2 juta saham (“Saham”) dari Harbour Energy plc (HBR.L atau “Perusahaan”) dipegang oleh afiliasi tertentu yang dikendalikan oleh EIG. Seperti yang diumumkan sebelumnya pada 8 Juli 2022, EIG menyelesaikan pembagian Saham kepada berbagai investor dana EIG dan pemegang saham afiliasi EIG. Distribusi tersebut merupakan peristiwa kena pajak bagi pemegang saham terafiliasi EIG tertentu dan, sebagai akibatnya, EIG melakukan penjualan Saham berdasarkan Rancangan Perdagangan terutama untuk menutup kewajiban pajak tersebut. Rancangan Perdagangan, yang ditandatangani pada 6 Februari 2023, akan mengizinkan Saham untuk dijual hingga 9 Maret 2023 pada saat EIG mungkin dilarang melakukannya berdasarkan undang-undang perdagangan orang dalam atau pembatasan perdagangan Harbour Energy plc. Rancangan Perdagangan akan dikelola oleh broker independen dan akan tunduk pada batasan harga, volume, dan waktu yang ditetapkan dalam Rancangan Perdagangan. Menyusul penghentian Rancangan Perdagangan, EIG akan tetap menjadi pemegang saham terbesar Perusahaan, memegang sekitar 15% sahamnya yang beredar melalui kendaraan yang dikelola dan kepemilikan hak milik.

Tentang EIG
EIG adalah investor institusional terkemuka di sektor energi dan infrastruktur global dengan pengelolaan sejumlah $22,7 miliar per 31 Desember 2022. EIG berspesialisasi dalam investasi swasta di bidang energi dan infrastruktur terkait energi secara global. Selama 40 tahun sejarahnya, EIG telah berkomitmen $44,6 miliar dalam 396 proyek atau perusahaan di 42 negara di enam benua. EIG berkantor pusat di Washington, D.C., dengan kantor di Houston, London, Sydney, Rio de Janeiro, Hong Kong, dan Seoul. Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi situs web EIG di www.eigpartners.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
FGS Global
Kelly Kimberly / Brandon Messina
+1 212-687-8080
EIG@fgsglobal.com

Sumber: EIG

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023