Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang hukum terjadi di Indonesia pada Jumat (10/2) mulai dari Satgas Anti Mafia Tanah Polri panggil Bripka Mahdi hingga hakim memperberat hukuman terhadap Roy Suryo. Berikut sajian berita bidang hukum yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Satgas Anti Mafia Tanah Polri panggil Bripka Mahdi

Satgas Anti Mafia Tanah Bareskrim Polri pada Jumat memanggil Bripka Mahdi untuk dimintai klarifikasi terkait aduan masyarakat yang dilayangkannya perihal penyerobotan tanah.

Selengkapnya baca di sini

2. Kapolri pastikan Polri kawal seluruh kebijakan pemerintah

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memastikan jajaran kepolisian bakal mengawal seluruh kebijakan pemerintah sekaligus menjaga situasi keamanan dan ketertiban untuk menyejahterakan masyarakat sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.

Selengkapnya baca di sini

3. Satgas Pangan Polda Banten temukan penyelewengan 350 ton beras Bulog

Satuan Tugas Pangan Polda Banten bersama Bulog berhasil menguak penyelewengan 350 ton beras Bulog yang seharusnya didistribusikan untuk operasi pasar.

Selengkapnya baca di sini

4. KPK buka pintu laporan dugaan penyelewengan di BRIN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terbuka dan mempersilakan semua pihak untuk melaporkan dugaan penyelewengan yang terjadi di Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Selengkapnya baca di sini

5. Hakim perberat hukuman terhadap Roy Suryo

Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Jakarta memperberat hukuman atau vonis terhadap Roy Suryo, terdakwa kasus meme stupa Candi Borobudur.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023