Dari event FYP Fest 2023 ini, kami berharap dapat meraih pengajuan aplikasi KPR hingga Rp1 triliun sehingga dapat mendukung pencapaian target pertumbuhan KPR tahun ini yang double digit
Jakarta (ANTARA) - VP Consumer Loans Bank Mandiri Dessy Wahyuni menargetkan pengajuan aplikasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp1 triliun di gelaran Find Your Property (FYP) Fest 2023 yang diselenggarakan sepanjang 13-19 Februari 2023 di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta.

"Dari event FYP Fest 2023 ini, kami berharap dapat meraih pengajuan aplikasi KPR hingga Rp1 triliun sehingga dapat mendukung pencapaian target pertumbuhan KPR tahun ini yang double digit," kata Dessy usai Kick Off FYP Fest 2023 di Menara Mandiri, Jakarta, Senin.

Ia juga menargetkan rata-rata per hari 1.000 nasabah internal Bank Mandiri berkunjung ke gelaran FYP Fest 2023 guna mencapai target pengajuan aplikasi KPR.

“Program kita itu match making, jadi client kita itu dari nasabah-nasabah Bank Mandiri sendiri. Intinya jaringan bisnis cabang juga akan berperan mengajak nasabah, minimal seribu nasabah bisa ikut aktif datang langsung ke sini, melihat dan berinteraksi dengan pengembang,” imbuhnya.

Dengan menggunakan strategi match making tersebut, Bank Mandiri juga menargetkan penyaluran KPR dapat tumbuh double digit sepanjang 2023.

“Kalau dulu, pembeli itu walking customer, nasabah yang datang adalah nasabah yang membutuhkan. Sekarang kita menggali kebutuhan pembeli dari nasabah privat, prioritas, wholesale, komersial, dan nasabah cabang,” terangnya.

Bank Mandiri pun akan menyesuaikan suku bunga KPR dengan perkembangan pasar dan ketentuan regulator ke depan.

“Sekarang kita masih memberikan promo menarik bagi nasabah yang melakukan pembelian properti di gelaran ini, jadi harus dimanfaatkan,” ucapnya.

Adapun Find Your Property (FYP) Fest 2023 digelar pada 13-19 Februari 2023 di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta, yang menawarkan 68 proyek dari 25 grup pengembang aset properti di Jabodetabek, dengan harga properti mulai dari Rp180 juta.

Baca juga: Bank Mandiri selenggarakan Find Your Property (FYP) Fest 2023
Baca juga: Bank Mandiri optimistis pembiayaan ke hilirisasi terus tumbuh
Baca juga: Bank Mandiri siap dukung pengembangan basket dari akar rumput

 

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023