Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan timnya membidik hasil positif ketika menghadapi Bali United pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, meski menghadapi Bali United yang tengah tidak konsisten, Divaldo meminta Persik tetap menaruh kewaspadaan.

Divaldo menjelaskan, Persik tetap perlu waspada karena Bali United dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas dan berpengalaman, serta ditangani pelatih bagus.

"Kita mau memberikan bukti untuk suporter terus soal mental pemain mau berubah situasinya kalau saya lihat di latihan. Mereka memang mau cari hasil yang positif," kata Alves.

Baca juga: PSS Sleman kalahkan Persik Kediri 2-1

"Saya fokus ke situ daripada ke yang lain-lain, mudah-mudahan ada hasil positif. Zona tengah mereka (Bali United) memang kuat sekali Eber Bessa terus ada sayap Yabes (Roni), dia istimewa sekali karena dia cepat bawa bola ke depan dan ke dalam. Ya diwaspadai semua," katanya.

Soal kemungkinan melakukan rotasi pemain menghadapi Bali United, Alves tidak menutup kemungkinan tersebut namun masih ada beberapa hal yang perlu ia pertimbangkan.

"Kita lihat saja dalam situasi harus memberi kesempatan ke pemain yang baru masuk untuk naikkan mental, taktik, serta teknik. Saya mau fokus aja dulu cari tiga poin, kita lihat ke depan," kata Alves.

Pada pertandingan ini Persik Kediri tentu berusaha untuk mencari poin penuh setelah kini berada di peringkat terakhir Liga 1 Indonesia dengan torehan 16 poin dari 22 laga.

Baca juga: Bali United fokus pemulihan fisik pemain jelang lawan Persik Kediri
Baca juga: Isnan Ali berharap kepada ketajaman Gustavo Tocantins hadapi Rans
Baca juga: Milla coba pertahankan tren positif Persib Bandung ketika hadapi PSM

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023