Jakarta (ANTARA) - Pada Senin (20/2), terdapat warta dari BNPB yang mengatakan bahwa pemerintah Indonesia akan menerbangkan bantuan tahap tiga untuk penanganan gempa di Turki dan Suriah.
 

Ada pula warta terkait ditemukannya titik koordinat atau lokasi tempat kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi bersama stafnya.
 

Berita selengkapnya dapat anda baca di bawah ini:
 

Pemerintah terbangkan bantuan tahap tiga untuk gempa Turki-Suriah

Pemerintah Indonesia akan menerbangkan bantuan tahap tiga untuk penanganan gempa di Turki dan Suriah pada Selasa (21/2).
 

Tim temukan lokasi kecelakaan helikopter Kapolda Jambi
 

Tim evakuasi gabungan Polri, TNI dan Basarnas telah berhasil menemukan titik koordinat atau lokasi tempat kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi bersama stafnya di pergunungan Kerinci, Jambi.
 

BPJPH terbitkan 2.171 sertifikat halal sejak Januari 2023
 

Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama telah menerbitkan 2.171 sertifikat halal untuk 38.480 produk sejak Januari hingga pertengahan Februari 2023.
 

BMKG: Perubahan tata guna lahan meluapkan Sungai Bengawan Solo
 

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati mengatakan perubahan tata guna lahan yang semakin parah menjadi salah satu penyebab meluapnya Sungai Bengawan Solo di Jawa Tengah.
 

Menkes sebut tren penyakit menular di Indonesia mulai bergeser
 

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin menyebut bahwa tren penyakit menular yang ada di Indonesia sudah mulai bergeser serta mulai kembali seperti sebelum pandemi melanda.
 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023