Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink percaya timnya segera bangkit setelah menelan kekalahan 1-2 dari Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Riekerink mengatakan kekalahan tersebut bukan akhir dari segalanya dan secara umum Dewa United berada di dalam jalur yang tepat.

"Memang kami belum konsisten meraih kemenangan, tapi sekarang kami sudah mendapatkan 29 poin, berbeda dari sebelumnya. Saya meyakinkan diri saya bahwa ini adalah tantangan dan kami akan berjuang," terang Riekerink.

Baca juga: Riekerink nilai laga hadapi Bali United akan menjadi tantangan

Pada pertandingan itu Dewa United tertinggal lebih dulu dari Bali United akibat gol dari Muhammad Rahmat dan Privat Mbarga sebelum akhirnya memperkecil ketertinggalan berkat tendangan penalti Risto Mitrevski.

Kekalahan tersebut membuat Dewa United masih tertahan di posisi 13 dengan perolehan 29 poin dari 26 laga, sedangkan Bali United naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 43 poin dari 25 pertandingan.

Selanjutnya Dewa United akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ. Habibie, Parepare, 1 Maret.

The Tangsel Warriors kini tengah dalam performa yang cukup baik semenjak kedatangan Riekerink yang menggantikan Nil Maizar pada paruh musim lalu.

Dari sembilan pertandingan terakhir, Karim Rossi beserta kolega tercatat mampu mengemas empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Baca juga: Bali United torehkan kemenangan tipis atas Dewa United
Baca juga: Teco: Rahmat pemain penting di Bali United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023