Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi menarik menghiasi berita ekonomi pada Jumat (24/2) mulai dari Sri Mulyani imbau masyarakat tetap bayar pajak dan lapor SPT hingga Kementerian PUPR siapkan ketersediaan air IKN Nusantara hingga 2100.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:

1. Sri Mulyani imbau masyarakat tetap bayar pajak dan lapor SPT

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meminta agar masyarakat tetap membayar pajak dan melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahun pajak penghasilan di tengah pemeriksaan terhadap harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo (RAT) yang tengah berjalan.

Berita selengkapnya di sini

2. BI: Aliran modal asing keluar bersih capai Rp640 miliar

Bank Indonesia (BI) melaporkan aliran modal asing keluar bersih mencapai Rp640 miliar dari pasar keuangan domestik selama periode 20-23 Februari 2023.

Berita selengkapnya di sini

3. Kementerian PUPR siapkan ketersediaan air IKN Nusantara hingga 2100

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyiapkan ketersediaan kebutuhan air baku Ibu Kota Negara/IKN Nusantara hingga 2100.

Berita selengkapnya di sini

4. Minyak menetap dua persen lebih tinggi, terangkat pengetatan pasokan

Harga minyak menetap dua persen lebih tinggi pada akhir perdagangan Kamis (Jumat pagi WIB), di tengah ekspektasi pemotongan tajam untuk produksi Rusia bulan depan, tetapi dolar yang lebih kuat dan lonjakan persediaan AS yang lebih tajam dari perkiraan menambah kekhawatiran permintaan.

Berita selengkapnya di sini

5. BI-TNI AL sasar 85 pulau 3T selama Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2023

Bank Indonesia (BI) bersama Tentara Nasional Angkatan Laut (TNI AL) menggelar Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2023 dengan target sasaran daerah dikunjungi sebanyak 85 pulau kategori terdepan, tertinggal, dan terluar (3T) yang tersebar di 17 provinsi.

Berita selengkapnya di sini

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023