Jakarta (ANTARA) - BRI Insurance (BRINS) berhasil meraih penghargaan sebagai Best Public Relation in Company Strategy on Integrating Product and Services to Increase Company Value Added category General Insurance dalam acara Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2023.

Acara tersebut mengusung tema “Winning Economic Growth through Consistent Collaboration” yang digelar Warta Ekonomi untuk mengapresiasi peran dan fungsi para hubungan masyarakat/public relation (humas/PR) dalam meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan yang ketat.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin, Executive Vice President BRINS Hamid Suweleh mengucapkan terima kasih kepada Warta Ekonomi atas penghargaan yang diberikan kepada BRINS. Peran humas merupakan garda terdepan komunikasi perusahaan dalam menjaga dan meningkatkan reputasi di mata publik.

"Tentu penghargaan IPRA 2023 ini menjadi motivasi dan semangat bagi BRINS untuk selalu memberikan kinerja terbaiknya dan menjaga citra baik perusahaan," kata Hamid.

Menurutnya, apresiasi yang diberikan kepada insan humas dalam penghargaan IPRA 2023 ini diberikan karena pembuktian dan kompetensinya dalam menjalankan strategi untuk menjaga citra perusahaan.

BRINS berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan kinerja terbaik dengan berbagai layanan serta informasi yang transparan dan dapat dipercaya dengan semangat The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

Sementara itu, CEO sekaligus Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan berharap penghargaan IPRA dapat meningkatkan kinerja perusahaan di masa depan dan membuat Indonesia menjadi lebih baik.

Penghargaan IPRA 2023 diberikan kepada 133 perusahaan dengan kinerja humas yang sangat baik dari berbagai sektor industri. Warta Ekonomi menggunakan pendekatan desk research, media monitoring, dan expert panels untuk penilaian penghargaan tersebut.

Kriteria penilaian meliputi media pengawasan kualitatif untuk menilai kebijakan strategis perusahaan dengan menganalisis jumlah pemberitaan positif terkait kinerja perusahaan dalam implementasi humas.

 

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2023