Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution masuk dalam jajaran Steering Committee (SC) atau Dewan Pengarah Formula E Jakarta tahun 2023
Jakarta (ANTARA) - Ketua Komite Pengarah (Steering Committee/ SC) Formula E Jakarta Bambang Soesatyo mengingatkan Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi untuk tidak terlalu keras mengkritik perhelatan balapan mobil listrik Formula E Jakarta tahun 2023.

Bamsoet menyebut Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution masuk dalam jajaran Steering Committee (SC) atau Dewan Pengarah Formula E Jakarta tahun 2023.

"Mudah-mudahan Pras nanti tidak galak-galak lagi," kata Bamsoet dalam konferensi pers Formula E Jakarta di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa.

Meski Prasetyo tidak menghadiri konferensi pers hari ini, Bamsoet mengatakan Pras telah meminta izin untuk tidak mengikuti sesi konferensi pers Formula E Jakarta 2023 pada Selasa.

Namun, sambung Bamsoet, Pras memastikan siap mendukung perhelatan Formula E Jakarta 2023 pada tanggal 3-4 Juni mendatang.

"Pras mohon maaf tidak bisa datang. Agar disampaikan kepada teman-teman wartawan saya mendukung kegiatan ini," ujar Bamsoet.

Dalam kesempatan yang sama, Bamsoet mengatakan bahwa perhelatan Formula E Jakarta 2023 sudah tidak memiliki nuansa politik seperti pada penyelenggaraan tahun 2022 lalu.

Karena hambatan-hambatan bernuansa politik itu sudah tidak ada, maka dia berharap Ketua Pelaksana Formula E Jakarta 2023 Ananda Mikola mampu meningkatkan kualitas penyelenggaraan Formula E Jakarta agar penonton yang datang lebih banyak, dengan acara yang lebih bervariasi.

Terlebih, Formula E Jakarta 2023 dijadwalkan berlangsung dua seri balapan, yakni pada  3 dan 4 Juni mendatang di sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara.
Baca juga: Sahroni usulkan balapan Formula E Jakarta 2023 digelar siang hari
Baca juga: Sahroni ingatkan agar Komite Pelaksana Formula E 2023 lebih cermat
Baca juga: Formula E untung, Jakpro diminta sampaikan LPJ ke legislatif

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023