Jakarta (ANTARA) - Platform audio Spotify berkolaborasi dengan Manual Jakarta akan menghadirkan tiga playlist pilihan yang diputar secara langsung di tiga bar di Jakarta pada Jumat (3/1) malam.

Bertajuk "Spotify IRL: Block Party", ketiga playlist pilihan tersebut yaitu Jazz Anak Negeri, Lantai Dansa, dan Terbaik 2000an yang dapat dinikmati secara langsung di Houma, Zodiac, dan Duck Down mulai pukul 21.00 WIB.

Berikut yang perlu Anda ketahui tentang tiga playlist unggulan sebagai bagian dari "SpotifyIRL: Block Party" untuk temani akhir pekan Anda, sebagaimana dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Spotify hadirkan fitur buat "playlist" musik sesuai gaya berpakaian

Jazz Anak Negeri
Playlist ini cocok untuk Anda yang ingin menenangkan pikiran sejenak setelah menghadapi hari-hari yang melelahkan sepanjang minggu ini. Dengan playlist ini, Anda akan ditemani alunan musik dari musisi Jazz lokal legendaris maupun yang sedang naik daun seperti Ardhito Pramono, Candra Darusman, Andezz, dan lainnya.

Playlist Jazz Anak Negeri dapat dinikmati secara langsung di Houma, sebuah cafe jazz bernuansa Jepang dengan penampilan spesial Tommy Pratomo dari Saxx and the City yang akan dipandu oleh Titan Tyra.

Lantai Dansa
Playlist "Lantai Dansa" mengajak Anda untuk bergoyang dengan ketukan dan irama yang energik lewat koleksi lagu dari Jevin Julian, Weird Genius, Dipha Barus, Diskopantera, dan banyak lagi.

Datang dan rasakan langsung pengalaman mendengarkan playlist ini di bar dan klub malam mini ZODIAC. Ada penampilan spesial dari Ffanyourself (Studio Namsan), Todaysrenaissance (PNNY), dan Emir (Discouture), dipandu oleh Kent Hadi.

Baca juga: Spotify perbarui dan luncurkan kembali playlist K-Pop global

Terbaik 2000an
Nyanyikan lagu-lagu nostalgia Anda dengan playlist Terbaik 2000an yang menampilkan single hits dari Ungu, Alexa, Sheila On 7, Dewa 19, dan masih banyak lagi. Playlist ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu dengan deretan lagu-lagu terbaiknya.

Playlist ini dapat dinikmati di Duck Down Bar. Ramaikan juga sesi karaoke sepanjang malam yang akan dipandu oleh Salon RnB dengan lagu Pop Indonesia tahun 2000an dengan playlist Terbaik 2000an.

Baca juga: "Playlist" Yovie Widianto paling banyak didengarkan

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023