Jakarta (ANTARA) - Bank Mega kembali menggelar Program Undian Meriah Bareng Mega 2023 dengan tema “Keliling Dunia Bareng Mega”, yang merupakan lanjutan dari program sebelumnya.

Program ini akan berlangsung selama tujuh bulan mulai sejak tanggal 1 Maret hingga 30 September 2023 bagi nasabah perorangan pemilik tabungan Mega dana atau Mega Maxi, yang mendambakan berwisata keliling dunia seiring dengan pulihnya situasi global dari pandemi COVID-19.

"Kali ini Bank Mega akan mengajak nasabah yang beruntung untuk berwisata dengan destinasi Asia, Eropa, hingga keliling dunia bagi pemenang utama atau grand prize," ungkap Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie dalam acara peluncuran Meriah Bareng Mega Periode 2023 di Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan total hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan, yaitu 359 paket wisata yang terdiri dari 357 paket tur Asia dan Eropa, serta dua pemenang grand prize yang mendapatkan hadiah keliling dunia dan diberikan kebebasan memilih destinasi sesuai dengan ketentuan undian.

Setiap bulan, Bank Mega akan mengundi 50 pemenang paket wisata destinasi negara Asia dan satu pemenang paket wisata destinasi negara Eropa. Di akhir program, Bank Mega akan memberikan kejutan hadiah kepada dua pemenang grand prize untuk keliling dunia dengan bebas memilih destinasi.

Adapun hadiah undian berupa paket wisata yang diberikan selama tujuh periode, yaitu paket tur ke Thailand untuk 50 pemenang dan satu paket tur ke Italia, paket tur ke Hong Kong untuk 50 pemenang dan satu paket tur ke Swiss, serta paket tur ke Turki untuk 50 pemenang dan satu paket tur ke Spanyol.

Kemudian paket tur ke Vietnam untuk 50 pemenang dan 1 paket tur ke Austria, paket tur ke Korea untuk 50 pemenang dan satu paket tur ke Belanda, paket tur ke Taiwan untuk 50 pemenang dan satu paket tur ke Amerika, serta 50 paket tur ke Shanghai dan 1 paket tur ke Perancis dan diundi dua pemenang grand prize keliling dunia bebas pilih destinasi.

Diza menambahkan, program ini sekaligus mengedukasi dan mendorong masyarakat agar membiasakan diri untuk menabung karena memberikan nilai manfaat yang berguna saat ini dan masa depan.

Selain menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan hadiah poin berupa MPC point yang dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp.

Keuntungan lainnya yang didapatkan, yaitu nasabah akan mendapatkan diskon menarik jika berbelanja menggunakan kartu debit di jaringan ritel CT Corp, antara lain Metro Department Store, Transmart, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, Baskin Robbins, Tasty Kitchen, Gyukatsu Nikaido, Warung Wardhani, Trans Fashion, dan lainnya.

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023