Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora Senin (13/3) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari korban bencana longsor Natuna hingga masyarakat mengeluhkan suhu udara di Purwokerto yang terasa sangat panas.

Berikut rangkuman berita:

- BNPB: Korban longsor Natuna tertimbun saat kerja bersihkan lumpur

Pelaksana tugas Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Abdul Muhari menyatakan korban jiwa bencana longsor di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, tertimbun saat melakukan kerja bakti membersihkan lumpur.

Berita selengkapnya di sini

- Korban jiwa akibat tanah longsor di Natuna mencapai 46 orang

Korban jiwa akibat tanah longsor yang terjadi pada 6 Maret 2023 di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, mencapai 46 orang menurut data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Minggu (12/3).

Berita selengkapnya di sini

- Belajar mengajar di Bekasi kembali normal usai banjir

Aktivitas belajar dan mengajar di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali normal usai terdampak musibah banjir yang memaksa sebagian siswa daerah itu belajar dari rumah secara daring.

Berita selengkapnya di sini

- BPBD Sumsel jamin kebutuhan korban banjir bandang tercukupi

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjamin kebutuhan pokok para korban bencana banjir bandang yang tersebar di tiga kabupaten tercukupi hingga dua pekan ke depan.

Berita selengkapnya di sini

- Warga Purwokerto keluhkan suhu udara terasa sangat panas

Sejumlah warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengeluhkan suhu udara yang terasa sangat panas dalam beberapa hari terakhir setelah wilayah itu jarang diguyur hujan.

Berita selengkapnya di sini
 
 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023