Jakarta (ANTARA) - Kidzlandia kini hadir di Grand Indonesia East Mall Lantai 3A, Jakarta Pusat, menawarkan berbagai permainan untuk anak-anak yang memberikan banyak manfaat.

Manfaat yang ditawarkan seperti menstimulasi tumbuh kembang anak-anak, membantu perkembangan syaraf sensorik dan motorik, melatih kemandirian, keberanian, serta kesenian.

Dikutip dari rilis pers yang diterima ANTARA, Senin, Kidzlandia dapat dimainkan oleh anak-anak mulai dari usia 1 sampai 12 tahun. Untuk Anak-anak dengan usia yang lebih muda wajib dalam pengawasan pendamping.

Jumlah permainan yang ada di Kidzlandia Grand Indonesia sebanyak tujuh spot, yaitu Ball Pitt, Sand Pitt, Canon Ball, Wave Slide, Trampoline, Wall Climbing, dan Role Play Area.

Baca juga: Mall of Indonesia hadirkan arena bermain anak terbesar Kidzlandia

Pada area Role Play diberikan lebih banyak pilihan kostum yang dapat dicoba oleh anak-anak, seperti kostum pilot, astronaut, pramugari, dan tuan puteri, sehingga anak-anak bisa berimajinasi sesuai dengan kostum yang mereka ingin kenakan.

Terdapat pula "Fun Activity" yang dapat diikuti oleh anak-anak saat bermain di Kidzlandia, seperti "Fun Coloring", "Fun Edutainment", dan "Fun Dancing". "Fun Activity" berlangsung pada pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB (Senin-Jumat) serta pukul 12.00 WIB, 14.00 WIB, 15.00 WIB, dan 17.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Kidzlandia Grand Indonesia menawarkan promo berupa potongan harga senilai Rp25.000 untuk pembelian kategori tiket paket bermain satu hari mulai dari tanggal 25 hingga 31 Maret 2023.

Sedangkan khusus Sabtu, 25 Maret 2023, Kidzlandia Grand Indonesia memberikan promo beli satu dapat dua tiket untuk 100 pengunjung pertama.

Baca juga: Pengunjung mal diajak bermain layang-layang pada akhir pekan

Selain di Grand Indonesia, Kidzlandia telah hadir di beberapa wilayah Jakarta, yaitu, AEON Mall Jakarta Garden City Jakarta Timur, Mall Taman Anggrek Jakarta Barat, Puri Indah Mall Jakarta Barat, Pondok Indah Mall Jakarta Selatan, dan Mall Of Indonesia Jakarta Utara. Selain itu, Kidzlandia juga hadir di Cirebon Super Block Mall, Cirebon, Jawa Barat.

Kidzlandia juga bekerja sama dengan OV Modelling School, yaitu sekolah pelatihan kepercayaan diri anak dengan memberikan pelatihan berupa modeling, presenter, akting, teater, sulap, dan cosplay. Namun, kegiatan tersebut baru tersedia di Kidzlandia Puri Indah Mall dan Mall Taman Anggrek.

Baca juga: Pusat bermain edukatif Kids Soho resmi buka di Sanur, Bali

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023