Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (30/3) di antaranya Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan mengambil pagar beton di Jalan Pangeran Antasari, hingga penyediaan pasar murah untuk tekan harga pangan.

Kemudian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan mudik gratis dan berangkat pada 17 April mendatang.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Dishub Jaksel ambil pagar beton putar balik Jalan Pangeran Antasari

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan mengambil kembali pagar beton di Jalan Pangeran Antasari usai warga protes jalan putar balik (u-turn) ditutup pada Kamis siang.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Pemprov DKI tekan harga pangan melalui pasar murah di Jakut

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta menekan harga pangan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah melalui pasar murah di Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Ini penegasan Sudinhub Jakpus terkait kuota mudik gratis

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat (Sudinhub Jakpus) menegaskan bahwa tidak ada penambahan kuota mudik gratis oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Eko Patrio bantah kampanye pemilu dengan bagi-bagi sembako

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau yang biasa disapa Eko Patrio membantah telah melakukan kampanye Pemilu 2024 dengan membagikan sembako di Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (12/3).

Berita selengkapnya klik di sini


5. DKI akui belum tilang kendaraan pelanggar baku emisi gas buang

Pemerintah Provinsi DKI (Pemprov DKI) mengakui hingga saat ini belum melakukan penegakan hukum berupa pemberian bukti pelanggaran (tilang) bagi kendaraan pelanggar ambang batas baku mutu emisi gas buang sesuai regulasi.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023