Kendari (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara AKBP Priyo Utomo menyerahkan bantuan kemanusiaan kepedulian Polri kepada kaum dhuafa atau warga tidak mampu di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

"Bantuan sosial atau bansos kemanusiaan untuk negeri oleh Polres Konawe Utara itu diberikan kepada puluhan warga di empat desa," kata Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Konut) AKBP Priyo Utomo dalam keterangan diterima di Kendari, Jumat.

Baca juga: Warga apresiasi langkah polisi salurkan bantuan paket sembako

AKBP Priyo Utomo bersama seluruh Pejabat Utama dan Bhayangkari Cabang Polres Konut menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri berupa sembako kepada warga tidak mampu di daerah tersebut.

Menurut dia, bantuan berupa sembako itu diberikan kepada warga tidak mampu di Desa Walasolo, Wawolimbue, Amorome, dan Longeo. Empat desa itu berada di Kecamatan Asera, Konawe Utara.

Baca juga: Polisi beri bantuan ke masyarakat terdampak kenaikan harga bahan pokok

"Pembagian sembako itu bertempat di rumah Kepala Desa Walasolo," ujar Priyo Utomo.

Ia mengatakan bantuan sosial kemanusiaan yang diberikan kepada warga tidak mampu itu sebagai wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban warga khususnya pada Ramadhan 1444 Hijriah.

Baca juga: Polisi bagikan paket sembako dan alat belajar kepada warga Kembangan

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga, dan menjadi pahala pada Bulan Suci Ramadhan," kata Priyo Utomo.

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2023