Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Jumat (31/3), diantaranya tren kecantikan 2023 masyarakat cenderung fokus pada kesehatan kulit, hingga kisruh antara pentolan band Dewa19 Ahmad Dhani dengan Once.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Tren kecantikan 2023, masyarakat cenderung fokus pada kesehatan kulit

Pada tahun 2023, masyarakat cenderung melakukan perawatan yang bisa menghasilkan kulit wajah sehat serta fokus pada permasalahan kulit masing-masing, menurut Wakil Direktur Medis dan Pelatihan ZAP dr. Dara Ayuningtyas.

2. Honda luncurkan All New Honda Civic Type R seharga Rp1 miliar lebih

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan kendaraan generasi terbaru mobil sport All New Honda Civic Type R yang memiliki desain agresif dan juga mesin yang lebih bertenaga dengan harga mencapai Rp1,3 miliar.

3. Tips penting sebelum melakukan mudik dengan kendaraan pribadi

Masyarakat yang hendak menjalani tradisi mudik lebaran 2023, disarankan untuk tetap menjaga stamina dan juga istirahat yang cukup agar tidak hilang fokus saat melakukan perjalan yang jauh.

4. Kuasa hukum Ahmad Dhani anggap pengacara Once keliru soal sensasi

Kuasa hukum musisi Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian menyebutkan bahwa pernyataan kuasa hukum Once Mekel yang menyatakan bahwa tidak ada permasalahan hukum dan cenderung hanya soal sensasi dalam perkara kliennya adalah hal yang keliru.

5. Kisruh Dhani-Once, pengacara: tidak ada masalah hukum

Kuasa hukum penyanyi Once Mekel, Panji Prasetyo mengungkapkan bahwa kekisruhan yang membelit kliennya dengan pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani tidak memiliki masalah hukum dan cenderung soal sensasi.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023