... pohon raksasa di luar pihaknya mencapai ketinggian mencapai sembilan meter... "
Palembang (ANTARA News) - Salah satu hotel berbintang empat di Palembang, menyajikan pohon natal raksasa unik bernuansa permen di halaman hotel tersebut, dan pohon berdaun permen di lobi.

Petugas hubungan masyarakat hotel tersebut, Mario, di Palembang, Kamis, menjelaskan mendukung tema Christmast di hotel itu, pihaknya mendirikan dua pohon natal bernuansa permen di dalam dan luar gedung.

Khusus pohon raksasa di luar pihaknya mencapai ketinggian mencapai sembilan meter. "Bahan rangkanya dari besi hollow, sementara puluhan permen lolipop-nya dari foam," kata dia.

Dia menjelaskan, untuk saat ini pohon raksasa baru memasuki pemasangan awal. Nantinya pohon tersebut tidak hanya dapat dilihat warna permennya, tetapi juga akan meriah dengan permainan lampu dan neon pada malam hari.

Sementara pohon permen di lobi berbeda dengan pohon raksasa di halaman, karena lebih rendah dari pohon raksasa di halaman, yakni hanya tiga meter.

Akan tetapi, kata dia, keistimewaannya terletak pada ratusan permen yang digantung hingga menutupi kerangka pohon natal itu. "Permen itu akan kami jual kepada tamu hotel dan hasilnya disumbangkan kepada panti-panti asuhan Kristen," jelasnya.

(M033)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2012