Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Selasa (4/4) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Dewa 19 rilis video "Love is Blind" gaet dewa musik Amerika Serikat (AS), hingga film animasi "Moana" yang akan dibuat ulang dalam versi "live-action". Berikut rangkumannya.

1. Gaet dewa musik Amerika Serikat, Dewa 19 rilis video "Love is Blind"
Grup musik rock Dewa 19 resmi merilis video musik “Love is Blind” yang menampilkan sejumlah dewa musik Amerika Serikat yang tergabung dalam Dewa 19 All Stars.

2. Orang tua diimbau tak bawa bayi mudik pakai sepeda motor
Dokter spesialis anak konsultan tumbuh kembang-pediatri sosial dr. Hari Wahyu Nugroho, Sp.A(K), M.Kes melarang orang tua untuk membawa bayi dalam perjalanan mudik dengan menggunakan sepeda motor di jalan raya.

3. Cisco hadirkan inovasi AI untuk pengalaman kerja hybrid
Perusahaan berbasis teknologi informasi, Cisco, menghadirkan inovasi dalam kecerdasan buatan (AI) khusus untuk Webex sebagai upaya memberikan pengalaman kerja hybrid seiring dengan adanya kehidupan normal baru.

4. Merasakan performa All New Agya GR Sport melintasi perkotaan di Bali
All New Agya GR Sport yang menggunakan platform baru dan mengadopsi mesin baru 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i terbukti membawa perubahan signifikan dari sisi performa.
Hal ini dibuktikan ketika Antara menjajal kendaraan bertenaga 88 PS dan torsi 113 Nm ini di jalan perkotaan di Pulau Bali, pada Senin (4/4).

5. "Moana" akan dibuat ulang dalam versi "live-action"
Film animasi "Moana" yang tayang perdana pada 2016 akan dibuat ulang (remake) dalam versi live-action, CEO Disney Bob Iger dan Dwayne Johnson mengumumkan selama rapat pemegang saham Disney pada Senin (3/4) waktu setempat.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023