counter

Vierra siap luncurkan album baru

Vierra siap luncurkan album baru

Vokalis Vierra Widy Nichlany (kiri), Kevin Aprilio (2-kiri), Tryan (2-kanan) dan Raka Cyril (kanan) saat sebuah konferensi pers di Mataram, NTB (ANTARA/Ahmad Subaidi)

Jakarta (ANTARA Foto) - Januari nanti Vierra siap meluncurkan album baru, bersamaan dengan peluncuran nama baru untuk grup band ini. 

"Album baru ini akan segera luncur, seperti apa nanti pokoknya tunggu saja. Nama baru juga bersamaan dengan peluncuran album baru ini," ujar salah satu personil grup band Vierra, Kevin Aprillio, pada jumpa pers di Jakarta, Jumat. 

Kevin mengatakan, untuk persiapan album baru Vierra, sejak Desember ini grup band tersebut sudah mulai mengurangi jadwal pentas.

"Karena kami ingin fokus ke peluncuran album baru kami, bukan sekadar manggung lagi," kata Kevin. 

Seiring dengan nama baru yang akan digunakan, aransemen dan warna musik Vierra juga akan mengalami perubahan. 

"Nama Vierra sudah tidak relevan dengan warna musik pada album baru kami. Aliran musik yang akan dibawakan adalah pop kreatif, lebih dewasa," ujar Kevin seraya menambahkan bahwa perubahan nama dan jenis musik semata karena perubahan citra grup band ini.

"Kami sudah punya banyak kejutan untuk pecinta band ini. Bahkan sampai tengah tahun depan kami sudah punya rencana untuk band ini," tutup Kevin. 

(M048)

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2012

Drive: lagu lintas cahaya kembalikan persatuan pasca Pemilu

Komentar