Jakarta (ANTARA) - Megan Domani dan Junior Robert akan berduet akting di proyek film baru produksi Viu berjudul "Algrafi" yang dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan Mei 2023.

Mengutip keterangan pers Viu pada Jumat, pihak Viu mengatakan bahwa film tersebut tengah memasuki proses produksi pada pekan ini. Proses syuting akan berlokasi di Bogor, Cibubur, dan kawasan Jabodetabek lain.

Bagi Megan, proyek film "Algrafi" menandai keterlibatannya yang kedua bersama Viu setelah sebelumnya membintangi serial drama "Bad Boys vs Crazy Girls". Sementara itu, Junior telah tampil dalam film "Geez & Ann", "The Twelve Story of Glenn Anggara", dan "Mariposa".

Baca juga: Megan Domani dan Rayn Wijaya siap adu peran di "Jodoh atau Bukan"

Selain Megan dan Junior, "Algrafi" juga turut menampilkan akting dari aktor Slamet Rahardjo dan Carmela van der Kruk. Proyek juga melibatkan sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia yaitu Sentot Sahid sebagai produser, Dono Indarto sebagai scriptwriter, dan Rully Mana sebagai sutradara.

Diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya Dwi Berliana di Wattpad, "Algrafi" mengisahkan tentang perjodohan tidak biasa yang dialami Algrafi (diperankan oleh Junior) dan Naya (diperankan oleh Megan).

Keduanya pun berusaha menentang perjodohan dengan berbagai cara masing-masing, setelah menyadari betapa menyebalkan karakter calon pasangannya. Saat mereka memutuskan bekerja sama untuk melawan perjodohan, Algrafi dan Naya mendapati kenyataan tak terduga.

Baca juga: Viu bersiap rilis original bertema masa SMA "Bad Boys vs. Crazy Girls"

Baca juga: Cara Farhan Rasyid dan Megan Domani bangun kedekatan

Baca juga: Megan Domani merasa tertantang main web series "Jodoh atau Bukan"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023