Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Joko Susilo meminta timnya mewaspadai kebangkitan Madura United saat kedua tim bertemu pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Madura United harus takluk 1-3 dari PSM Makassar pada pekan sebelumnya. Kondisi tersebut membuat Laskar Sape Kerrab berambisi untuk bangkit ketika menghadapi Arema FC.

Joko menambahkan kondisi timnya kurang ideal menjelang laga kontra Madua United karena dua pemain belakang andalan mereka yaitu Bagas Adi Nugroho serta Sergio Silva harus absen.

Meski tidak tampil dengan kekuatan penuh, pelatih yang kerap disapa Gethuk itu meyakini Arema FC setidaknya dapat mencuri satu poin.

Baca juga: Arema FC jalani uji coba jelang hadapi Madura United

"Tentu kami akan memberikan yang terbaik untuk Arema meskipun kita sudah tahu yang juara PSM. Kita juga tahu Madura (United) mengalami kekalahan pada laga terakhir, sehingga keinginan Madura untuk bangkit harus kita waspadai," jelas Joko.

Senada dengan Joko, pemain Arema FC Bayu Aji mengatakan timnya cukup percaya diri untuk melanjutkan tren positif usai mengalahkan Persita Tangerang pada pekan lalu.

Bayu Aji menjelaskan penggawa Arema FC sudah siap tampil habis-habisan menghadapi Madura United demi mengamankan setidaknya satu poin.

"Semuanya sudah siap karena sudah disiapkan pelatih dan semoga pertandingan besok (hari ini), kita diberikan tiga poin," tegas Bayu Aji.

Jelang pertandingan ini Arema FC menduduki posisi ke-11 klasemen dengan 41 poin dari 31 laga, terpaut delapan poin dari Madura United yang menempati peringkat enam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Persik Kediri perpanjang kontrak Rendy Juliansyah
Baca juga: Milla sebut Persib siap dukung Da Silva jadi pencetak gol terbanyak

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023