Jakarta (ANTARA) - Latihan aerobik dinilai bisa membantu seseorang menjaga kebugaran tubuh saat musim mudik Lebaran.

Sederet drama Korea baru siap menyapa penggemar di April 2023 mulai dari "The Genius Paik", "Stealer: The Treasue Keeper", "Duty After School" hingga "Joseon Attorney: A Morality".

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (7/4) hangat dibaca dan masih relevan.

1.Aerobik dinilai bisa menjaga kebugaran tubuh saat mudik Lebaran
Latihan aerobik merupakan olahraga berintensitas ringan dengan gerakan yang berulang-ulang dalam waktu yang relatif lebih panjang. Salah satu contoh latihan aerobik yang mudah dilakukan adalah berjalan kaki di sekitar lingkungan rumah selepas subuh.

2.iPhone 14 kuning resmi masuk Indonesia
Erajaya Group selaku distributor produk Apple di Indonesia memastikan iPhone 14 varian warna kuning masuk ke Indonesia dengan berbagai fitur unggulannya.

3.Kiat agar tak mengantuk dan tubuh fit saat puasa
Menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan memiliki beragam tantangan, mulai dari tubuh yang terasa lemas hingga rasa kantuk yang sulit untuk dihindari terutama di siang hari.Salah satu cara agar tidak mengantuk dan tubuh tetap fit sehingga ibadah lebih optimal selama berpuasa.

4.Toyota perbanyak kendaraan listrik berbasis baterai pada 2026
Toyota Motor Corp akan memperkenalkan 10 produk model kendaraan yang ditenagai baterai terbaru mereka sekaligus menargetkan penjualan mencapai 1,5 juta unit kendaraan listrik pada 2026 sebagai upaya menyaingi pasar yang selama dikuasai para pesaingnya.

5.Viu hadirkan empat "drakor" baru jelang libur Lebaran
Tayangan baru itu melengkapi beberapa judul lain yang sudah ada di Viu, seperti "Taxi Driver 2", "The Secret Romantic Guesthouse" dan "Delivery Man ​​".​​​​​

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023