Jakarta (ANTARA) - Mal Kelapa Gading di Jakarta Utara menghadirkan aneka permainan anak untuk mengisi liburan Paskah, dari menghias donat hingga melempar telur-telur Paskah, pada rangkaian acara "Easteria" yang berlangsung 7-9 April 2023.

"Kami berharap aktivitas bermain ini dapat menambah semarak Paskah yang identik dengan keceriaan anak-anak dan keluarga dalam menyambut berkat di hidup yang baru," kata Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) Willy Effendy dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta Utara, Sabtu.

Salah satu permainannya, yaitu menghias donat secara gratis yang diadakan MKG lewat kolaborasi dengan Krispy Kreme pada 8-9 April 2023.

"Program ini terbatas untuk diikuti 10 anak setiap harinya sehingga pengunjung diwajibkan mendaftar terlebih dulu melalui nomor WhatsApp yang sudah ditentukan oleh toko," ujar dia.

MKG juga mengadakan permainan memutar balon untuk dibentuk hiasan aneka rupa. Pengunjung, khususnya anak-anak, bisa mengikuti kegiatan itu secara gratis di area Mal Kelapa Gading 3 pada 8-9 April 2023.

"Para pengunjung berkesempatan mempelajari teknik membuat hiasan aneka rupa dari balon (balloon twist) dari total 200 balon yang dibagikan setiap harinya secara gratis pada stan Easteria di Mal Kelapa Gading 3," kata Willy.

Selain itu, para pengunjung juga dapat bermain melempar telur sampai masuk keranjang yang berhadiah kupon belanja dalam program "Throw Your Egg&Get Prize".

"Sebanyak 50 pengunjung per hari yang berbelanja minimal Rp500.000 dalam satu struk belanja atau membeli dua tiket Rabbit Land akan mendapatkan tiga kali kesempatan untuk bermain permainan seru dan menyenangkan ini," kata Willy.
Baca juga: Mal Kelapa Gading suguhkan Tari Sufi dan Tanoura khas Timur Tengah

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023