Jakarta (ANTARA) - Taman bermain dalam ruangan dengan kolam meses seperti yang ada di Museum Es Krim San Francisco, Amerika Serikat, juga dapat ditemukan di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"'Sweet Icescape' (nama taman bermain ini) menjadi wahana pertama di Indonesia yang membuat kolam berisi taburan meses tiruan," kata Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy di Jakarta Utara, Jumat.

Menurut dia, tempat ini akan memberikan pengalaman yang baru dan menarik bagi para pengunjung Mall Kelapa Gading.

Willy mengaku bangga bisa mempersembahkan wahana taman bermain terbaru yang akan membawa pengunjung ke dunia kelezatan es krim yang penuh dengan keceriaan bagi 
pengunjung saat masa liburan sekolah dari 22 Juni hingga 9 Juli 2023 di area The Forum, Summarecon Mall Kelapa Gading 3.

Baca juga: Mal Kelapa Gading suguhkan Tari Sufi dan Tanoura khas Timur Tengah

"Wahana ini cocok menjadi destinasi impian bagi pecinta es krim dan penggemar aktivitas swafoto," kata Willy.

Di wahana ini, terdapat lima ruangan yang unik dengan desain menarik. Pengunjung dapat berswafoto dengan seru dan menggoda di area yang diselimuti nuansa es krim dan permen hingga konsep lemari es yang unik.

Pengunjung juga bisa merasakan kegembiraan bersama keluarga di tengah liburan sekolah. Di area ini, terdapat berbagai aktivitas permainan, mulai dari mandi di kolam meses artifisial, menyusun balok susun, memasukkan bola ke dalam keranjang, hingga papan jungkat-jungkit yang siap memanjakan si kecil.

Daya tarik utama yang dapat ditemukan di "Sweet Icescape" adalah pengalaman tak terlupakan bagi pecinta es krim. Pengunjung akan mendapatkan tiga rasa es krim yang berbeda dari tiga penyewa yang berpartisipasi, yaitu Cream Fiction, Secret Gelato dan Oma Ely.

Baca juga: Summarecon Mall Kelapa Gading siapkan hujan balon berhadiah berlian

Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati kelezatan es krim yang lezat sambil mengeksplorasi wahana ini.

Willy Effendy berharap seluruh masyarakat Jakarta dapat menikmati hiburan seru bersama keluarga dan teman-teman di area taman bermain, berfoto-foto di lokasi-lokasi yang Instagramable dan unik.

Selain itu menikmati beberapa pilihan es krim yang lezat di "Sweet Icescape", meski dibatasi waktu bermain selama 45 menit.

Pembelian tiket masuk hanya dilakukan secara daring melalui situs loket.com.
 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023