...benci itu apa?, benar-benar cinta."
Jakarta (ANTARA News) - Artis Syahrini ternyata sadar bahwa tidak semua orang menyukai dirinya, dan mengakui ada juga yang membencinya.

Penyanyi berusia 32 tahun itu menjelaskan bahwa hal tersebut wajar-wajar saja. Menurut dia, dalam hidup pasti selalu ada orang yang pro dan kontra.

"Aku anggapnya, mereka haters, itu pembenci, benci itu apa?, benar-benar cinta," kata Syahrini dalam konferensi pers peluncuran album kompilasinya di Jakarta, Senin.

"Mereka selalu mengamati dari ujung kaki sampai ujung rambut, Aku tuh senang, apresiasi orang kok sebegitu tingginya," tambahnya.

Bagi pelantun berjudul 'sesuatu' itu, pembenci justru bisa memberikan motivasi untuk berbuat lebih. Baik itu dalam hal bermusik ataupun penampilan.

Dia pun mengaku tak bisa merubah gayanya yang sering dianggap sensasional. Syahrini menjelaskan bahwa itu merupakan bagian dari suatu paket karya dari cerminan pribadinya.

"Bulu mata, make up, rambutku, kukuku, itu semua karyaku," kata penyanyi yang melejit ketika berduet dengan Anang Hermansyah.

Untuk itu, dia tidak pernah merasa kesal dengan orang-orang yang membencinya. Syahrini justru mengucapkan terimakasih karena 'haters' telah memberinya semangat dan ide-ide berinovasi lebih baik lagi. (lod)

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2012