Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus penyanyi idola yang pernah tergabung dalam grup K-pop NU'EST Hwang Minhyun akan menjadi Star Master terakhir sekaligus bertugas sebagai pembawa acara final program kompetisi "Boys Planet", demikian seperti disiarkan Soompi, Minggu.

Dia sebelumnya menjadi Star Master pertama program tersebut. “Boys Planet” Mnet adalah versi pria dari acara audisi tahun 2021 yang memunculkan grup idola K-pop Kep1er. Biasanya, sebuah program akan memiliki satu presenter yang akan memimpin para kontestan dari awal sampai akhir.

Baca juga: Drama debut Hwang Minhyun NU'EST di "Live On" diganjar rating rendah

Namun, "Boys Planet" menggunakan sistem baru dengan Star Master yang berubah di setiap misi. Star Master tak lain artis senior yang akan bertindak sebagai panutan bagi para peserta pelatihan dan berbagi berbagai nasihat

Sebelumnya, sederet penyanyi seperti Sunmi, aktor Yeo Jin-goo, Minhyuk BTOB, Key SHINee, Jo Kwon 2AM, dan penyanyi Jeon Somi muncul sebagai Star Master untuk membantu para peserta pelatihan.

Babak final "Boys Planet" dijadwalkan berlangsung pada 20 April 2023 pukul 20.50 waktu Korea Selatan di Jamsil Arena di Seoul.

Baca juga: Hwang Minhyun akan tampil di lagu terbaru dari BOL4

Baca juga: Hwang Min-hyun debut solo lewat album mini "Truth or Lie"

Baca juga: Hwang Minhyun akan sapa penggemar lewat "showcase"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023