... Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Komisi XI DPR... "
Jakarta (ANTARA News) - Akhirnya Menteri BUMN, Dahlan Iskan, meminta maaf kepada anggota Komisi XI DPR. Dia minta maaf tentang ketidakmampuannya menghadiri rapat kerja dengan komisi itu tentang privatisasi PT Semen Baturaja Persero yang dilaksanakan Rabu (12/12).

"Saya minta maaf, kemarin tidak bisa hadir karena harus menemani Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninjau persiapan APEC 2013," kata dia, di hadapan anggota Komisi XI DPR, di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, ia seharusnya masih menemani kunjungan kerja Yudhoyono pada Kamis ini. Namun, ia meminta izin kepada untuk dapat menghadiri raker Komisi XI yang sempat tertunda, Rabu kemarin.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Komisi XI DPR RI," paparnya.

Pada raker yang dihelat Rabu itu, Iskan diwakili Wakil Menteri BUMN, Mahmuddin Yasin. Namun saat itu beberapa anggota Komisi XI DPR menginginkan kehadiran menteri BUMN untuk menjawab seputar rencana privatisasi Semen Baturaja.

Raker lanjutan Komisi XI DPR bersama dengan Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan dijadwalkan pada Kamis pukul 16.00 WIB, namun baru dilaksanakan pukul 16.30 WIB karena Iskan harus menghadiri rapat bersama Wakil Presiden, Boediono, pukul 15.00 WIB.

(KR-SSB)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2012