Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (12/4) masih menarik dan relevan untuk disimak, dari penyelidikan atas dugaan penyalahgunaan zolpidem Yoo Ah In hingga KILATS yang memperkenalkan motor listrik baru GOVA F600. Berikut rangkumannya.

Yoo Ah In kini diselidiki atas dugaan penyalahgunaan zolpidem
Setelah positif menggunakan propofol, mariyuana, kokain, dan ketamin, kini aktor asal Korea Selatan Yoo Ah In dikabarkan juga sedang diselidiki karena diduga menyalah gunakan obat penenang zolpidem.

Ini yang dipelajari Laudya C. Bella dari sosok Buya Hamka
Selebritas Laudya C. Bella mengatakan dirinya mempelajari karakter, nilai-nilai dan prinsip hidup dari tokoh Buya Hamka melalui film "Buya Hamka". Laudya mengatakan, banyak nilai sejarah terkait sosok ulama sekaligus pejuang Buya Hamka yang dirinya belum ketahui dan mungkin juga bagi generasi muda.

Lomba Sihir segera rilis lagu terbaru "Ribuan Memori"
Grup band Lomba Sihir membuka babak baru dengan lagu bertajuk “Ribuan Memori” yang akan resmi dirilis tanggal 13 April. "Ribuan Memori" ditulis oleh Lomba Sihir dan diproduseri oleh Enrico Octaviano dan Rayhan Noor. Lagu berdurasi 4 menit dan 14 detik itu bercerita tentang bagaimana kenangan suka dan duka sanggup menjadi lentera penerang sekaligus pijakan di masa kini.

Hong Kong sediakan wisata ramah Muslim
Hong Kong Tourism Board (HKTB) kini menyediakan ragam tawaran berwisata bagi turis Muslim yang ingin berkunjung ke Hong Kong, sehingga tak perlu khawatir akan fasilitas, layanan, hingga kuliner.

KILATS perkenalkan motor listrik baru GOVA F600
PT KILATS Energy Indonesia atau KILATS memperkenalkan sepeda motor listrik GOVA F600 yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan serta kondisi jalan di Indonesia.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023