Padang (ANTARA) - Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di sektor perhotelan menawarkan paket-paket menarik bagi masyarakat terutama para perantau yang mudik dan merayakan Lebaran di Sumatera Barat.

"Hotel Indonesia Group turut memeriahkan hari raya dalam libur dengan tagar #lebarandiHIGhotels Aja! dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik," kata Corporate Marketing dan Communications Manager HIG Atri Maryanti di Padang, Kamis.

Ia mengatakan salah satu hotel merek Truntum yang berada di Kota Padang di bawah pengelolaan HIG, menawarkan promo menarik bagi perantau dan wisatawan yang berkunjung ke Ranah Minang.

Untuk paket halal bihalal yang ditawarkan mulai Rp125.000 per orang untuk periode 21-30 April 2023. Selain itu, HIG juga menyediakan paket menginap mulai dari Rp1.150.000 per malam yang dilengkapi fasilitas sarapan, dan makan malam untuk dua orang periode 21-30 April 2023.

"Ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk mengadakan silaturahmi dengan sanak saudara, dan reuni bersama teman ketika pulang kampung momen libur lebaran," ujar dia.

Tidak hanya di Padang, penawaran lainnya seperti KHAS di kota Surabaya yang menawarkan A Glorious Eid-Al Fitri dengan tarif Rp655.000 per malam untuk periode 22-30 April 2023.

Saat ini HIG mengelola 32 hotel milik BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang.

HIG adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan
terus berkomitmen mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel serta pariwisata terbaik dengan mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan Indonesia.

HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia, dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.

Baca juga: Karpet merah Sumbar untuk perantau dan wisatawan
Baca juga: Ombudsman soroti ada pemkab di Sumbar belum antisipasi macet Lebaran
Baca juga: Hotel Indonesia Group resmi jadi operator 14 hotel BUMN

 

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023