Jakarta (ANTARA) - Gelandang tengah Toni Kroos memperpanjang kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2024, hal tersebut menepis spekulasi yang beredar bahwa gelandang berkebangsaan Jerman itu akan pensiun akhir musim ini.

Real Madrid sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak setahun lalu, namun pemain berusia 33 tahun itu menangguhkan kesepakatan karena mempertimbangkan kondisi fisik.

Melansir Marca, Minggu, Kroos hanya mempertimbangkan dua pilihan yakni akan memperpanjang kontraknya, atau mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola.

Baca juga: Toni Kroos bakal pensiun di Real Madrid
Baca juga: Ancelotti yakin Benzema, Modric, Kroos bertahan di Madrid


Pemain berjuluk The Sniper itu didatangkan dari Bayern Muenchen pada 2014 setelah berhasil membawa tim nasional Jerman juara Piala Dunia 2014 Brazil.

Bersama dengan Los Blancos, Kroos telah menjalani 405 pertandingan dan mempersembahkan empat gelar liga Champions, lima gelar Piala Dunia Antar Klub, tiga gelar LaLiga, tiga gelar Super Cup Spanyol dan lima gelar UEFA Cup.

Satu-satunya trofi yang belum dipersembahkan Kroos selama berkostum Los Blancos adalah trofi Copa Del Rey.


Setelah memperpanjang Kroos, Real Madrid tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk dua pemain veteran lain yaitu Karim Benzema dan Luka Modric.

Selain itu Real Madrid sedang dalam pembicaraan pembaruan kontrak dengan pemain Spanyol Marco Asensio.


Baca juga: Gol Nacho Fernandez dan Marco Asensio menangkan Real Madrid atas Cadiz
Baca juga: Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh Girona

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023