Real Madrid dan Toni Kroos telah setuju untuk memperpanjang kontrak
Jakarta (ANTARA) - Real Madrid resmi memperpanjang kontrak geladnang asal Jerman Toni Kroos hingga 3 Juni 2024 atau akhir musim depan, ungkap klub Spanyol tersebut di akun resmi mereka pada Rabu.

"Real Madrid dan Toni Kroos telah setuju untuk memperpanjang kontrak, yang akan membuat sang pemain terikat hingga 30 Juni 2024."

"Toni Kroos bergabung dengan Real Madrid pada 2014 dan menjadi pemain Jerman dengan penampilan terbanyak di klub, dengan 417 penampilan," lanjut Real Madrid.

Kontrak gelandang berusia 33 tahun itu sebelumnya akan habis di akhir bulan Juni, tetapi dia kini akan menjalani musim ke-10 bersama Los Blancos.

Baca juga: Toni Kroos perpanjang kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2024
Baca juga: Toni Kroos bakal pensiun di Real Madrid

Kroos sendiri telah memenangkan empat Liga Champions dan tiga trofi LaLiga sejak bergabung dari Bayern Munchen pada 2014, tahun ketika dia memenangkan Piala Dunia bersama timnas Jerman.

Pelatih Carlo Ancelotti sebelumnya telah berharap bahwa Kross dan gelandang veteran Luka Modric untuk bertahan di Santiago Bernabeu satu musim lagi.

Madrid sendiri telah mulai meremajakan lini tengah mereka musim ini dengan mendatangkan gelandang belia asal Inggris, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pekan lalu dengan nilai transfer lebih dari 100 juta euro (sekitar Rp1,63 triliun).

Selain Modrid dan Kross, Real Madrid saat ini memiliki gelandang muda berbakat seperti Fede Valverde, duo Prancis Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Baca juga: Joselu resmi menjadi pemain Real Madrid
Baca juga: Jude Bellingham ungkap alasan gabung Real Madrid karena dua hal

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023