Jakarta (ANTARA) - Agensi girl group K-pop Blackpink yakni YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan empat konser lagi di Amerika Serikat pada bulan Agustus mendatang.

Menurut laporan dari Korea Herald, Selasa, grup beranggotakan empat orang ini akan tampil di New Jersey, Las Vegas, San Francisco dan Los Angeles dari 12 hingga 26 Agustus mendatang. Mereka kembali ke AS di mana mereka mengadakan 14 konser di tujuh kota tahun lalu.

Menurut poster yang telah diunggah oleh pihak agensi, Blackpink akan membuka konser “BORN PINK: World Tour North America” di Metlife Stadium, New Jersey pada 12 Agustus pukul 8.30 malam waktu setempat. Kemudian grup ini akan melanjutkan pertunjukannya di Allegiant Stadium, Las Vegas pada 18 Agustus pukul 8.30 malam waktu setempat.

Baca juga: Tampil di panggung utama Coachella, BLACKPINK ukir sejarah K-pop

Konser tersebut juga akan berlanjut di Oracle Park, San Fransisco pada 22 Agustus pukul 8.30 malam waktu setempat dan terakhir di Dodger Stadium, Los Angeles pada 26 Agustus pukul 8.30 malam waktu setempat.

Pada 16 April kemarin di AS, Blackpink juga diketahui menjadi headline Festival Musik dan Seni Coachella Valley. Penampilan itu pun menjadikan grup ini sebagai artis K-pop pertama yang melakukannya.

Baca juga: Taeyang BIGBANG bakal berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023