Jakarta (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) membagikan 100 nasi kotak dan takjil sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kami baru saja membagikan 100 paket nasi kotak dan takjil kepada masyarakat di Terminal Tanjung Priok dengan harapan memberi keberkahan bagi yang menerima dan bagi BPJAMSOSTEK agar terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pekerja dan keluarganya,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Jakarta Kelapa Gading Erfan Kurniawan di Jakarta, Selasa.

Erfan menjelaskan aksi sukarela itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian BPJAMSOSTEK terhadap masyarakat sekitar dan telah rutin dilaksanakan setiap tahun.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud syukur kepada Allah Yang Maha Esa dengan berbagi keberkahan kepada warga sekitar.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan lakukan serangkaian CSR selama Ramadhan

“Biaya yang dikeluarkan murni swadaya dari seluruh karyawan Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Kelapa Gading. Ini bukti kepedulian karyawan kepada masyarakat setempat dengan menghadirkan manfaat bukan hanya untuk pekerja, tapi bagi siapa saja membutuhkan," ucap Erfan.

Pembagian 100 paket nasi kotak dan takjil secara gratis ini diikuti seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Jakarta Kelapa Gading dan langsung berpartisipasi dengan memberinya langsung kepada warga di terminal.

Dalam kegiatan ini tampak sambutan positif dari masyarakat lingkungan terminal dan para pengendara di sepanjang jalan Tanjung Priok. Diharapkan kegiatan ini nantinya tidak hanya dilaksanakan di lingkup Kantor Jakarta Kelapa Gading saja akan tetapi menjangkau wilayah yang lebih luas lagi.

Baca juga: BPJAMSOSTEK Denpasar berbagi sembako untuk anak-anak panti asuhan

Pewarta: Erafzon Saptiyulda AS
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023