paket sembako ini dapat memberikan manfaat bagi warga
Manado (ANTARA) - PT Angkasa Pura (AP 1) membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu jelang Lebaran 1444 Hijriah, di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

GM AP 1 Bandara Samrat Minggus Gandeguai melalui Manager Humas Yanti Pramono, di Manado, Selasa, mengatakan kelang Idul Fitri Angkasa Pura I berbagi sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini.

"PT. Angkasa Pura I berbagi kasih berupa pembagian paket sembako gratis kepada warga masyarakat kurang mampu di sekitar Bandara," katanya.

Kegiatan penyaluran diserahkan 80 paket sembako gratis di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Lapangan, Kelurahan Mapanget Barat.

Baca juga: PLN UP3 Bekasi salurkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa
Baca juga: Puluhan anak yatim diberi santunan Ramadhan Cup Temanggung

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi bahan makanan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan tepung terigu.

"Dalam kesempatan yang sangat baik di pertengahan bulan suci Ramadhan ini, kami menyalurkan bantuan bagi saudara kita yang membutuhkan. Kami berharap penyaluran bantuan berupa paket sembako ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekitar yang membutuhkan," ujar Yanti Pramono.

Momen Ramadhan ini, katanya, dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk dapat berbagi dan memberi manfaat kepada warga masyarakat.

Selain berkomitmen untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasa bandara, PT. Angkasa Pura I juga memiliki komitmen untuk dapat berperan langsung dalam lingkup sosial kemasyarakatan.

"Semoga program-program yang telah kami laksanakan dapat membantu meningkatkan taraf hidup warga masyarakat," pungkas Yanti.

Baca juga: PP GMPI gelar buka puasa bersama dan beri santunan pada anak yatim
Baca juga: Pertagas beri santunan di area Proyek Pipa Gas Senipah-Balikpapan
Baca juga: Peradi berikan santunan kepada yatim piatu dan kaum duafa


 

 

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023