Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Jeon Jong Seo sudah dipastikan akan membintangi drama bertema sejarah baru TVING yang berjudul “Queen Woo”.

Menurut laporan yang disiarkan Soompi, Selasa, Jeon Jong Seo akan berperan sebagai Woo Hee, seorang ratu dari Goguryeo yang menikah dengan salah satu adik suaminya setelah raja meninggal untuk melindungi keluarga dan sukunya.

Woo Hee yang dimainkan oleh Jeon Jong Seo memiliki kemampuan luar biasa untuk menganalisis masalah dan menghasilkan strategi. Dia juga keluar dari istananya untuk menemukan raja baru sendiri dan melawan kekuatan lawan yang mengincar tahta kerajaan.

Jeon Jong Seo, yang juga dikenal sebagai Rachel Jun, terkenal dengan peran Hae-mi dalam film thriller terkenal Korea Selatan tahun 2018 berjudul “Burning”. Aktris kelahiran 5 Juli 1994 itu memenangkan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57 untuk penampilannya dalam film thriller “Call” (2020).

Secara internasional, Jeon Jong Seo  terkenal karena perannya sebagai Tokyo dalam “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” (2022).

Drama “Queen Woo” adalah drama aksi sejarah yang menceritakan kisah wanita pertama yang menjadi ratu sebanyak dua kali dalam sejarah Korea. “Queen Woo” akan disutradarai oleh Jung Se Gyo yang namanya dikenal lewat drama “Oh! My Gran” dan ditulis oleh Lee Byung Hak dari film “The Royal Tailor.”

Baca juga: Jeon Jong-seo akui adegan pembuka "Money Heist: Korea" tak terlupakan

Baca juga: "Money Heist: Korea 2" luncurkan poster terbaru

Baca juga: Lima fakta menarik tentang "Money Heist: Korea - Joint Economic Area"

Baca juga: Kim Hee-ae dan Moon So-ri bersatu di drama politik "Queen Maker"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023