Jakarta (ANTARA) - Aktor Jonathan Majors dikeluarkan dari beberapa proyek imbas kasus dugaan kekerasan domestik yang dia lakukan, termasuk film produksi Protagonist Pictures yang diadaptasi dari novel "The Man in My Basement", menurut laporan Deadline yang disiarkan Selasa (18/4) waktu setempat.

Selain itu, dia juga tidak lagi dipertimbangkan dalam proyek film biografi Otis Redding ,yang belum diumumkan sebelumnya, dan kampanye iklan untuk tim MLB Texas Rangers. Yang terbaru, agensi Entertainment 360 dan perusahaan kehumasan The Lede Company juga memutuskan hubungan kerja sama dengan Jonathan Majors.

Jonathan Majors ditetapkan sebagai produser eksekutif "The Man in My Basement" di bawah naungan rumah produksi Tall Street Productions miliknya. Pemeran pengganti dilaporkan tengah dipertimbangkan.

Sementara pada film biografi Otis Redding, kesepakatan memang belum ditantadangani, namun, Jonathan Majors tidak lagi dipertimbangkan untuk film tersebut.

Baca juga: Pengacara sebut Jonathan Majors tak bersalah atas tuduhan kekerasan

Jonathan Majors dikabarkan tetap bersama Marvel Cinematic Universe (MCU), yang berperan sebagai penjahat utama Kang the Conqueror dalam film "Avengers: The Kang Dynasty" (2025) dan "Avengers: Secret Wars" (2026).

Dia juga dikabarkan akan bergabung dengan Spike Lee di film "Da Understudy" dari Amazon Studios dan bermain sebagai Dennis Rodman di "48 Hours in Vegas" produksi Lionsgate.

Majors menghadapi tuduhan kekerasan domestik yang terjadi di New York, Amerika Serikat, pada 25 Maret yang melibatkan seorang perempuan berusia 30 tahun.

Korban yang tidak disebutkan namanya itu dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan di kepala dan lehernya, menurut pihak berwenang pada saat kejadian. Majors dijadwalkan muncul di pengadilan pada 8 Mei mendatang setelah didakwa oleh jaksa setempat.

Baca juga: Jonathan Majors ditangkap atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga

Baca juga: Michael B. Jordan ingin kerja sama lagi dengan Jonathan Majors

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023