Jakarta (ANTARA) - Girl group K-pop Billlie telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan untuk minggu ini karena berduka atas meninggalnya Moonbin ASTRO.

Pada tanggal 20 April waktu setempat, Mystic Story mengunggah pengumuman melalui fan cafe resmi Billlie yang memberitahukan bahwa Billlie akan membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan untuk minggu ini untuk berduka atas Moonbin ASTRO, yang merupakan kakak laki-laki anggota Billlie, Moon Sua.

“Halo, ini Mystic Story. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kegiatan yang dijadwalkan untuk minggu ini telah dibatalkan atau ditunda,” ungkap agensi itu, seperti yang dilaporkan Soompi, Kamis.

"Mengenai jadwal acara fansign, kami akan mengabari Anda lagi melalui pengumuman lebih lanjut, dan kami akan memberikan pemberitahuan tambahan terkait pembatalan tertentu dari kegiatan terjadwal lainnya termasuk siaran. Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar,” tutupnya.

Moobin dari grup idola K-pop ASTRO meninggal dunia di rumahnya pada Rabu (19/4) dalam usia 25 tahun. Agensi Fantagio pun menyatakan bahwa prosedur pemakaman Moobin akan dilakukan secara tertutup.

Baca juga: Moonbin ASTRO meninggal dunia

Baca juga: Moonbin ASTRO dalam kenangan

Baca juga: Pemakaman Moonbin ASTRO akan digelar tertutup

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023