Kami berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat selama libur Lebaran tahun 2023 ini.
Manado (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut menyiagakan ribuan Agen 46 dalam memberikan pelayanan transaksi perbankan selama libur Lebaran 1444 Hijriah di daerah tersebut.

"Terdapat 6.902 Agen 46 yang tersebar di empat provinsi, yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara yang siap memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat yang jauh dari outlet BNI," kata Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Lodewyck ZS Pattihahuan, di Manado, Kamis.

Dia mengatakan BNI Agen 46 bisa melayani semua transaksi perbankan baik setor maupun tarik tunai. Nasabah maupun masyarakat bisa membayar semua tagihan di Agen 46.

"Kami berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat selama libur Lebaran tahun 2023 ini," katanya pula.

Lodewyck menambahkan BNI Wilayah 11 melaksanakan operasional terbatas pada tanggal 19 April 2023 dan 25 April 2023 (pukul 09.00-14.00 WITA) dan tanggal 20 April 2023 dan 24 April 2023 (pukul 10.00-12.00 WITA) di enam kantor cabang yaitu KC Manado, KC Bitung, KC Kotamobagu, KC Gorontalo, KC Palu, dan KC Ternate.

Transaksi yang dapat dilakukan, antara lain setoran BBM Pertamina, layanan kas terbatas, bank notes, bill payment, pembuatan/penggantian kartu debit, pembayaran Taspen, dan aktivasi e-Channel.

Hal ini bertujuan agar BNI tetap dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi finansial maupun transaksi perbankan lainnya selama Libur Lebaran.

Selain itu, katanya lagi, memenuhi ekspektasi segenap stakeholders BNI, dengan harapan dapat mendukung pencapaian visi BNI menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan.

“Kami berharap masyarakat dapat lebih nyaman melakukan mudik dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Masyarakat tidak perlu khawatir terkait kebutuhan layanan perbankan, karena BNI telah menyiapkan segalanya,” ujarnya lagi.
Baca juga: BNI siapkan dana tunai Rp1,92 T bagi masyarakat Suluttenggomalut

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023