Jakarta (ANTARA) - Waroeng Steak & Shake sukses menjual lebih dari 44 ribu porsi paket takjil, yang diperkenalkan sejak akhir Maret, selama Ramadhan 2023.

"Ini agenda rutin kita setiap tahun, selain penuhi keinginan dari pelanggan kami melihat ini sebagai peluang kebaikan juga. Banyak yang ingin berbagi takjil di bulan Ramadhan, sehingga kita sediakan wadah sebagai salah satu cara mendapatkan pahala di bulan suci ini," kata perwakilan dari bagian penjualan PT Waroeng Steak Indonesia, Sissy, dalam siaran pers, Jumat.

Terdapat tiga pilihan Paket Takjil yang ditawarkan Waroeng Steak & Shake, yaitu paket chikcen + rice dengan harga Rp17.500, paket rice bowl chicken dengan harga Rp13.500, dan paket chikcen + rice + iced tea yang dibanderol dengan harga Rp19.500.

Menurut Waroeng Steak & Shake, Paket Takjil tahun ini mendapatkan sambutan yang lebih meriah dibandingkan tahun lalu, dilihat dari jumlah pembeli yang mengalami penambahan.

"Kuantitas penjualan naik hingga 24 persen dari tahun sebelumnya. Kenaikan tersebut di luar ekspektasi kami yang hanya menargetkan kenaikan 10 persen," kata Sissy.

Baca juga: Waroeng Steak & Shake apresiasi dua pelatih badminton

Baca juga: Kunci memasak daging steak yang "juicy"

Baca juga: Cara memasak steak enak sendiri di rumah

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023