Jakarta (ANTARA) - Pelopor kuliner steak dengan nasi, Waroeng Steak & Shake mengapresiasi dua pelatih badminton Indonesia, yaitu coach Herry Iman Pierngadi dan coach Aryono Miranat dalam bentuk dana masing-masing Rp20 juta.
 
Kedua pelatih itu adalah sosok di balik bersatunya atlet bulu tangkis ganda putra kebanggaan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
 
Pemberian apresiasi ini bertepatan dengan gelaran Meet & Greet bersama The Daddies yang bertempat di outlet Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang, pada Minggu (5/3).
 
“Kami berkomitmen akan selalu mendukung bulu tangkis Indonesia. Melihat semangat coach Herry IP dan coach Aryono melatih bibit-bibit emas bulu tangkis Indonesia, kita perlu selalu mendukung olahraga yang sering mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia,” kata Yuga Adhyaksa, Komisaris PT. Waroeng Steak Indonesia dalam keterangannya pada Senin.

Baca juga: Waroeng Steak & Shake sabet penghargaan MURI
 
Pada acara ini, diadakan juga perpanjangan kontrak Waroeng Steak sebagai sponsor utama ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Ini menjadi tahun ketiga restoran dengan tajuk “Steaknya Indonesia” sebagai sponsor utama The Daddies.
 
“Alasannya karena The Daddies sebagai ikon bulu tangkis Indonesia, semoga kita bisa memberikan dukung hingga nanti pensiun. Meskipun selalu berlatih di pelatnas, Ahsan/Hendra menanggung biaya perjalanan dan akomodasi sendiri,” kata Yuga.
 
Meet & Greet The Daddies #2 pun dibanjiri ratusan pencinta badminton. Sebelumnya, Waroeng Steak telah sukses mengadakan acara serupa di Yogyakarta dan berhasil menjual tiket hingga ludes terjual hanya dalam waktu satu jam saja.
 
Saat ditanya perihal pensiun, coach Herry IP berharap kepada The Daddies untuk terus bermain selama masih mampu. Selain karena kemampuan yang masih teruji, Ahsan/Hendra juga masih menjadi salah satu ganda putra yang memiliki banyak prestasi-prestasi bergengsi.
 
Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Yanto, suporter bulu tangkis yang identik dengan atribut suporter meriah dan uniknya.

Baca juga: Gemuruh Istora dorong Hendra/Ahsan bangkit di Indonesia Masters 2023

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023