Jakarta (ANTARA) - Restoran Waroeng Steak & Shake berhasil meraih penghargaan atas kontribusi mereka pada ekosistem halal di Indonesia.

Melalui siaran persnya, Selasa, Waroeng Steak & Shake mendapatkan penghargaan dari acara “Halal Award 2023” yang diadakan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) di kawasan Bogor beberapa waktu lalu. Waroeng Steak & Shake berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Best Social Contribution on Halal Ecosystem” yang diberikan oleh Direktur Utama LPPOM Pusat Ir. Hj. Muti Arintawati, M.Si.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, ini merupakan kado yang istimewa buat kami karena tepat di momen ulang tahun Waroeng Steak ke - 23,” kata CEO & Founder PT Waroeng Steak Indonesia Jody Broto Suseno saat menerima penghargaan tersebut.

Katagori-kategori dalam “Halal Award 2023”, antara lain “Best Halal System Implementation”, “Best New-Comer”, “Long Live Achievement”, “Fastest Growth on Halal Product”, “Favorite Halal Brand”, “Best Social Contribution on Halal Ecosystem”, dan “Promising Halal SME”.

Melansir dari laman situs resmi MUI, penentuan nominasi penghargaan dilakukan oleh komite penilai independen yang mengedepankan asas objektivitas dan suportivitas tanpa dipungut biaya. Waroeng Steak & Shake sendiri telah berkomitmen untuk menjalankan sistem dan sertifikasi halal dengan mendapat nilai A atau sangat baik dalam penerapan sistem jaminan dari LPPOM MUI tahun lalu.

Selain itu, Waroeng Steak & Shake juga berpartisipasi dalam memberikan edukasi terkait produk halal kepada para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Pihak mereka mengadakan seminar, baik secara luring maupun daring, melalui program “Waroeng Academy” yang diusungnya.

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat,” kata Jody.

Baca juga: Waroeng Steak & Shake luncurkan menu terbaru "Waroeng Ice Cream"

Baca juga: Menu Chicken BBQ Grill buat Waroeng Steak raup omset fantastis

Baca juga: Waroeng Steak & Shake beri umroh gratis, apresiasi kinerja karyawan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023