Jakarta (ANTARA) - Phoenix Suns memetik kemenangan dengan skor 112-100 atas Los Angeles Clippers dalam laga yang digelar di Crypto.com Arena Los Angeles, Minggu WIB, dan hanya perlu memenangkan satu laga lagi untuk bisa melaju ke putaran dua babak playoff NBA Wilayah Barat.

Trio Phoenix yaitu Kevin Durant, Devin Booker, dan Chris Paul dalam puncak performanya untuk berupaya memenangkan tim ke babak playoff selanjutnya.

Durant mencetak 31 poin, Booker menambahkan 30, dan Paul mencetak poin tertinggi di kuarter empat yakni 12 poin dari total 19 poin yang dicatatnya sepanjang laga.

“Sangat bagus kalau kami bertiga agresif. Kami semua melakukan pekerjaan yang solid," kata Durant, mengutip laman resmi NBA.

"Kami masih berkembang dan masih mencoba untuk memahami satu sama lain," lanjut Durant yang belum lama bergabung dengan Suns, yaitu sejak Februari dengan kepindahannya dari Brooklyn Nets.

Di kubu Clippers, Russell Westbrok mencatak 37 poin, Norman Powell 14 poin, dan Terance Mann 13 poin.

Dengan keunggulan 3-1, Suns hanya tinggal memenangkan satu lagi laga untuk bisa melaju ke semifinal NBA Wilayah Timur atau babak playoff putaran dua.

Laga kedua tim selanjutnya akan dihelat di kandang Suns pada Rabu (26/4).

Baca juga: Tanpa Giannis, Bucks dihancurkan Heat 121-99
Baca juga: Lakers dalam mode playoff, kalahkan Grizzlies 111-101
Baca juga: Booker cetak 45 poin, Suns pastikan kemenangan kedua atas Clippers

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023