Jakarta (ANTARA News) - Aktor Matt Damon menggabungkan dua tradisi dalam perayaan Natal di keluarganya.

Damon menikahi Luciana Barroso yang berasal dari Argentina pada tahun 2005. Bersama Barroso ia memiliki tiga anak, Isabella (6), Gia (4), dan Stella (2).

"Kami lakukan tradisi buka kado Natal ala Amerika Latin saat malam Natal dan ala Amerika saat pagi di hari Natal," kata Damon, seperti yang dikutip dari FemaleFirst.

Dengan dua kali tradisi itu, Damon belanja ekstra agar anak-anak mereka punya cukup hadiah untuk dibuka saat malam dan pagi hari.

"Kami memang lakukan campuran tradisi Natal seperti ini, tapi sepertinya bagi anak-anak artinya lebih banyak hadiah. Jadi mereka suka (tradisi seperti itu)," tambahnya.

Damon mengaku senang bersantai dengan keluarganya setelah tahun ini banyak menghabiskan waktu menulis dan mengambil gambar untuk "Promised Land". Dalam film ini, Damon juga beradu akting dengan aktor John Krasinki.

"Saya akan hang out dengan anak-anak saya. Kami selama ini ada di promosi "Promised Land". Jadi kami sangat ingin ketenangan," kata pemeran Linus Caldwell dalam "Ocean's Eleven" ini.

(nta)

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012