Jakarta (ANTARA) - Tesla dikabarkan memenangi gugatan atas insiden kecelakaan pada fitur auto pilot yang terjadi pada Model S yang terjadi pada tahun 2009 lalu, hingga WhatsApp akan memperbaharui tampilan Keyboard versi Beta terbarunya.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

1. Tesla menangi gugatan atas kecelakaan Autopilot Model S

Minggu ini, Tesla memenangi gugatan yang menyalahkan Autopilot perusahaan atas kecelakaan yang terjadi pada 2019.

2. Aktivitas fisik dan gizi seimbang jaga tetap sehat selama Idul Fitri

Pakar Kesehatan dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Prof Dr dr Syamsul Arifin mengatakan melakukan aktivitas dan konsumsi dengan gizi seimbang sangat disarankan dalam menjaga tetap sehat selama libur panjang Idul Fitri 1444 Hijriah. 3. ZEROBASEONE, grup debut "Boys Planet" akan debut tahun ini

ZEROBASEONE (ZB1), grup idola K-pop bentukan program audisi "Boys Planet" akan debut di kancah K-pop tahun ini, menurut perusahaan mananjemennya, WAKEONE.

4. "Super Mario" tembus Rp13 triliun, siap gabung klub 1 miliar dolar AS

Film "The Super Mario Bros. Movie" sukses mendulang sebanyak US$871 juta atau sekitar Rp13 triliun pendapatan kotor di box office global, sehingga film animasi keluarga ini semakin mendekati torehan angka US$1 miliar atau nyaris Rp15 triliun pada pekan depan.

5. WhatsApp dikabarkan akan mengembangkan tampilan keyboard baru

WhatsApp dikabarkan akan mengembangkan tampilan keyboard baru di WhatsApp versi Beta yang baru, seperti dilansir Gizchina, Minggu (23/4).

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023